Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Sat Samapta Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli

    Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Sat Samapta Polres Sumbawa Tingkatkan Patroli

    Sumbawa NTB - Dalam upaya untuk meminimalisir kejahatan dimalam hari, Sat Samapta Polres Sumbawa tingkatkan kegiatan Patroli malam, dalam kegiatan tersebut Personel Unit Patroli Samapta menyasar kawasan sepi dan rawan akan tindak kejahatan di malam hari hingga dini hari.

    Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan patroli malam ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal dan gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas), personel lakukan patroli di jalan atau rute yang sudah kami agendakan sebelumya.

    "Patroli ini menyasar tempat-tempat rawan seperti obyek vital, tempat sepi, dan juga keramaian untuk menghimbau masyarakat yang masih beraktivitas di malam hari, selain kami juga menyambangi perumahan warga" terang Kasi.

    Kasi Humas menambahkan bahwa cara bertindak personel dilapangan adalah dengan cara berkoordinasi dengan pihak keamanan setempat guna menyerap informasi terkait keamanan sekitar hingga melakukan patroli bersama di daerah yang di jaga.

    "Saat sambang, personel juga menghimbau dan memberikan nomor fast respon polres sumbawa sehingga jika terjadi peristiwa pidana dan yang lainnya agar segera menghubungi petugas" pungkas Kasi Humas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Kesehatan Anak, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Wujud Empati Terhadap Warga Binaan, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Polresta Mataram dan Polsek Gunungsari Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat di Lingkukwaru Gunungsari

    Tags