Antisipasi Kenakalan Remaja, Samapta Polres Sumbawa Sasar Tempat Nongkrong

    Antisipasi Kenakalan Remaja, Samapta Polres Sumbawa Sasar Tempat Nongkrong

    Sumbawa NTB - Guna menjamin rasa aman dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa, Unit Patroli Samapta rutin gencarkan patroli malam hari.

    Seperti halnya malam ini, personil Samapta Polres Sumbawa yang  melaksanakan patroli di seputar wilayah hukum Polres Sumbawa dengan menyasar sejumlah tempat-tempat yang kerap digunakan para remaja untuk nongkrong, Rabu  (03/05/2023).

    Dalam patroli tersebut, personil Samapta Polres Sumbawa memberikan arahan dan pesan kepada sejumlah remaja yang kedapatan sedang nongkrong di tepi jalan.

    Dalam kegiatan tersebut, personil juga memeriksa isi bagasi motor guna mengantisipasi adanya barang berbahaya serta menyampaikan imbauan Kamtibmas, untuk mencegah para remaja minum minuman keras.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm., mengatakan patroli yang rutin di gelar oleh Patroli Samapta Polres Sumbawa gencar dilakukan guna mencegah gangguan kamtibmas seperti yang kerap di timbulkan dari kalangan remaja di malam hari.

    "Melalui patroli ini kami menghimbau dan mengajak para remaja untuk tidak melakukan hal-hal negatif, selain itu kami juga menyebarkan nomor respon cepat yang dapat di hubungi oleh masyarakat jika terjadi hal-hal yang menggangu kamtibmas" ungkapnya.

    Kasi Humas juga berharap kepada seluruh pihak dapat mengawasi anak-anaknya agar tidak mudah terjerumus ke dalam pergaulan yang salah. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa...

    Artikel Berikutnya

    Beri Rasa Aman, Polsek Labangka Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali
    Lakukan Kekerasan Terhanap Anak, Pria Asal Ampenan Ini Ditetapkan Tersangka
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia

    Tags