Bhabinkamtibmas Polsek Lape Tegur Pengendara Yang Gunakan Knalpot Brong

    Bhabinkamtibmas Polsek Lape Tegur Pengendara Yang Gunakan Knalpot Brong

    Sumbawa NTB , -  Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa kondusif khususnya jelang perayaan Idul Fitri Tahun 2023, Bhabinkamtibmas Desa Dete Kecamatan Lape Bripka I Nyoman Kartika berikan teguran kepada remaja yang gunakan knalpot brong di wilayah binaanya, Senin (17/04/23) malam.

    Bhabinkamtibmas mengatakan penggunaan knalpot racing/brong sangat mengganggu masyarakat karena mengeluarkan suara bising dan meresahkan masyarakat terlebih saat masyarakat melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 H tahun ini.

    Sementara itu ditempatkan terpisah, Iptu Awaluddin S.Ap, M.M. Inov., mengatakan kegiatan tersebut sebagai salah satu langkah antisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lape.

    "Menjelang perayaan idul fitri tahun 2023 kami terus mengajak masyarakat untuk senantiasa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif" ungkap Kapolsek.

    Lebih lanjut Iptu Awal, bahwa kegiatan serupa yakni penertiban knalpot brong akan terus dilakukan oleh jajarannya, hal tersebut dikarenakan sudah banyak laporan masyarakat yang resah dengan knalpot brong /racing tersebut.  

    Sementara itu, Warga masyarakat merespon baik dengan sosialisasi ini serta memberikan dukungan penuh terhadap pihak Kepolisian untuk menindak para pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot racing. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolda NTB Bersama Kakanwil Kemenag Akhiri...

    Artikel Berikutnya

    Respon Cepat Bantu Korban Kecelakaan Tunggal...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lakukan Kekerasan Terhanap Anak, Pria Asal Ampenan Ini Ditetapkan Tersangka
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI

    Tags