Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Empang Razia Belasan Motor Dengan Knalpot Brong

    Jelang Idul Fitri 1444 H, Polsek Empang Razia Belasan Motor Dengan Knalpot Brong

    Sumbawa NTB -   Menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023, Polsek Empang Polres Sumbawa gencar lakukan razia kendaraan yang menggunakan knalpot racing atau brong.

    Seperti halnya pada kali ini, Rabu (19/04/23) malam, berlokasi di Jalan Lintas Sumbawa - Bima tepatnya di depan Mapolsek Empang, dalam kegiatan itu Personel Polsek Empang berhasil merazia sebanyak 13 unit motor yang menggunakan knalpot racing.

    Kapolsek Empang Iptu Nakmin menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk responsif Kepolisian Sektor Empang terhadap beberapa keluhan masyarakat yang diakibatkan oleh semakin maraknya sepeda motor di wilayah hukum Polsek Empang yang menggunakan knalpot Brong / Racing sehingga hal tersebut dinilai sangat menganggu ketertiban. 

    "Operasi ini dimaksudkan sebagai bentuk respon pihak Kepolisian Sektor Empang terkait dengan keluhan warga terutama di saat sedang menjalankan ibadah dan di saat warga tengah berisitirahat, terlebih di bulan suci ramadhan 1444 H, bahkan sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri, " tutur Kapolsek.

    Lanjutnya, bahwa tindak lanjut dari kendaraan yang telah di amankan yakni para pemilik kendaraan diminta untuk mengganti knalpotnya dengan bawaan atau standar pabrik.

    Kapolsek juga menegaskan bahwa sesuai Instruksi Kapolres Sumbawa pihaknya akan terus melakukan penertiban dan razia knalpot brong guna menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Empang dan sekitarnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kabag Ops Polres Sumbawa Cek Kesiapan Pos...

    Artikel Berikutnya

    Truk Pengangkut Jagung Tabrak Pembatas,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Polresta Mataram dan Polsek Gunungsari Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat di Lingkukwaru Gunungsari

    Tags