Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Hut Satuan Pengamanan Ke-42

    Kapolres Sumbawa Pimpin Upacara Hut Satuan Pengamanan Ke-42

    Sumbawa NTB - Upacara HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 yang mengusung tema "Sinergitas Satpam Dan Polri Peduli Untuk Sesama" di laksanakan di Gedung Serbaguna Sernu Sumbawa, Jumat (30/12/22) pukul 09.00 wita.

    Upacara HUT Satpam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., yang diikuti oleh Kasat Binmas, KBO Sat Binmas, Kapolsek Labuhan Badas, dan dihadiri juga oleh sejumlah tamu undangan yakni Direktur PT Raam Sejahtera, Perwakilan Kepala BRI Cabang, Perwakilan Kepala BNI Cabang, Perwakilan Kepala Pertamina, Perwakilan Rektor UTS, dan tamu Undangan lainnya.

    Dalam amanatnya, AKBP Henry mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan kepada seluruh petugas satuan pengamanan dimana pun bertugas atas segala dukungan dan partisipasi aktif dalam rangka memelihara keamanan dan lingkungan kerjanya.

    "Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh personel satuan pengamanan , melalui kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk instrospeksi dan evaluasi terhadap kinerja yang telah dilakukan " ungkap Kapolres.

    Lanjut AKBP Henry, bahwa melalui perbaikan dan penyempurnaan terhadap pelaksanaan tugas, Kapolres berharap agar peran satpam sebagai Mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan swakarsa dapat lebih optimal di masa mendatang.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sumbawa juga turut memberikan potongan tumpeng dan penyerahan hadiah door prize kepada para petugas Satuan Pengamanan yang beruntung. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Kapolsek Sumbawa Laksanakan Jumat Curhat...

    Artikel Berikutnya

    Kapolres Sumbawa Pimpin Apel Gelar Pasukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lakukan Kekerasan Terhanap Anak, Pria Asal Ampenan Ini Ditetapkan Tersangka
    Wamenhan M. Herindra Terima Penyematan, Penganugerahan dan Kehormatan Sabuk Hitam dari Taekwondo Indonesia
    Kapolresta Mataram Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Terkait Sitkamtibmas Menjelang Pelantikan Presiden RI

    Tags