Peduli Sesama, Polsek Batulanteh Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

    Peduli Sesama, Polsek Batulanteh Salurkan Bantuan Sosial Untuk Warga Kurang Mampu

    Sumbawa NTB - Sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan, di tengah kondisi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan harga kebutuhan meningkat, Personel Polsek Batulanteh Polres Sumbawa berikan bantuan kepada warga kurang mampu, Selasa (15/11/22) pagi.

    Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Buer yakni Aipda I Kadek Deni Darsika dan Briptu Suarno tersebut dilakukan dengan mendatangi secara langsung rumah warga kurang mampu yang berada di Desa Tangkampulit Kecamatan Batu Lanteh.

    Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan sejak Pemerintah menaikan harga BBM bersubsidi, Polres Sumbawa terus menyalurkan bantuan sembako secara bertahap dan berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya Polres Sumbawa dan jajaran kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan segala kebutuhan saat ini.

    ""Sebagaimana arahan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan itu berupa sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, " Ucapnya.

    Kasi Humas juga menambahkan Semoga bantuan paket sembako tersebut dapat bermanfaat dan  mengurangi beban warga masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan. (Adb))

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Ciptakan Kamtibmas Aman, Polsek Buer Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Rangkul Para Pemuda Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pengamanan VVIP Super Ketat, TNI Kawal Kedatangan Tamu Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI
    Kepala Zona Bakamla Tengah Laksanakan Courtesy Call ke Mapolda Sulsel
    Polresta Mataram dan Polsek Gunungsari Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat di Lingkukwaru Gunungsari

    Tags